Jumat, 24 April 2020

BELAJAR MATERI TATA SURYA KELAS VII BERSAMA PORTAL RUMAH BELAJAR



Tata surya adalah sistem antariksa yang saling terikat gravitasi dimana terdapat matahari dan benda-benda langit yang mengitarinya secara langsung maupun tidak langsung. 

Matahari adalah bintang. Matahari mempunyai lapisan gas dengan berbagai rapatan. Matahari adalah pusat tata surya kita. Mengapa matahari disebut sebagai pusat tata surya?

Pada Halaman blog ini kamu akan mempelajari hal-hal yang berkaitan dengan keanggotaan tata surya. 

Untuk belajar materi Tata Surya silahkan klik DISINI

Portal Rumah Belajar menyediakan bahan belajar serta fasilitas komunikasi yang mendukung interaksi antar komunitas. Rumah Belajar hadir sebagai bentuk inovasi pembelajaran di era industri 4.0 yang dapat dimanfaatkan oleh siswa dan guru Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP), Sekolah Menengah Atas/Kejuruan (SMA/SMK) sederajat. Dengan menggunakan Rumah Belajar, kita dapat belajar di mana saja, kapan saja dengan siapa saja. Seluruh konten yang ada di Rumah Belajar dapat diakses dan dimanfaatkan secara gratis.

Berikut ini saya manfaatkan video pembelajaran tentang TATA SURYA yang saya download dari fitur SUMBER BELAJAR portal RUMAH BELAJAR 



Untuk mempelajari tentang gerhana bulan dan gerhana matahari bisa di klik link berikut https://sumber.belajar.kemdikbud.go.id/#!/Content/Home/Details/67512f8a77e54ff5a09e0da46d8891bc

SELAMAT BELAJAR BERSAMA PORTAL RUMAH BELAJAR 


Ayo Coba Games Tata Suryanya

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.