Jumat, 18 September 2020

TIDAK ADA KESUSKSESAN TANPA KERJA KERAS

Salam Tangguh Peserta Pembatik Level 4

Oleh : SRB Bali 2020-Nyoman Sri Darmayanti


Merdeka Belajarnya, Rumah Belajar Portalnya, Maju Indonesiaku

Demikianlah Motto dari Rumah Belajar yang tentunya akan selalu didengungkan oleh para Sahabat Rumah Belajar 2020 di seluruh Indonesia. Lolos ke tahap level 4: berbagi pastinya sebuah kebanggaan tersendiri bagi setiap peserta Pembatik. Sahabat Rumah Belajar adalah sebutan bagi 30 besar peserta Pembatik yang lolos dimasing-masing provinsinya. Perjuangan yang tidak mudah mengingat setiap tahapan level Pembatik memiliki tantangan pengerjaan tugas.

Mau tau seperti apa Tugas Pembatik di Level 4 ini? 

Setelah melewati kuliah umum di tanggal 14 s/d 18 September 2020 akan diadakan coaching menjadi beberapa gelombang untuk membahas modul dan tugas. Berikut adalah jadwal coaching masing-masing provinsi.


Tahapan menjadi Duta Rumah Belajar sebagai berikut:


Sudah terbayang beratnya seleksi tahap ini? namun jangan jadikan hal ini beban, ini adalah sebuah penempaan menjadi Duta yang berorientasi pada pengalaman berbagi.


Jangan segan menulis, walau hanya satu kalimat. Jangan malas melangkah, walaupun selangkah.  Jangan berhenti belajar, walau hanya satu kata. Sampaikanlah, walau hanya satu bait. Teruslah bergerak selagi napasmu dan darahmu masih mengalir dalam tubuh.



0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.