Selasa, 15 September 2020

BERJUMPA SAHABAT BARU DI KULIAH UMUM PEMBATIK LEVEL 4


MEGALUNGAN DENGAN SAHABAT RUMAH BELAJAR BALI 2020 



Hari ini adalah hari peringatan kemenangan dharma melawan adharma untuk umat Hindu. Berbagai banten persembahyangan saya siapkan dengan suka cita bersama keluarga. 
Perayaan Galungan hari ini tanggal 16 September 2020 memiliki kesan tersendiri di hati saya. Ketika bangun tidur banyak ucapan selamat hari raya yang saya dapatkan oleh sahabat baru saya, Sahabat Rumah Belajar (SRB) Bali tahun 2020. 
Bukan  sekedar ucapan selamat dari sahabat yang membuat Galungan kali ini terasa berbeda dari Galungan sebelumnya. Hal yang membuat saya begitu merasa luar biasa adalah kreativitas video ucapan dari SRB Bali yang begitu luar biasa menginspirasi saya untuk memanfaatkan TIK. Belum pernah terpikirkan untuk saya membuat flyer ucapan hari raya sendiri yang berisi foto kita di dalamnya. Tak pernah terbesit bahwa ternyata kita bisa membuat video ucapan untuk teman kita sendiri tentunya kontennya kita yang menentukan sendiri. 

SUNGGUH PENGALAMAN MENAKJUBKAN UNTUK SAYA PRIBADI 

Rumah Belajar mempertemukan saya dengan semeton Sahabat Rumah Belajar Bali. Ini adalah sahabat baru saya 30 Besar peserta Pembatik Level 4 Bali Tahun 2020. 


Nah ini adalah karya salah seorang SRB BALI, sahabat baru saya yang memberikan kami ucapan berupa video selamat Galungan dan Kuningan. 


Mengikuti Kegiatan Pembatik sangat menyenangkan terutama di era pandemi ini. Banyak hal positif yang bisa saya dapatkan dari Pusdatin 

Terimakasih Rumah Belajar 

MERDEKA BELAJARNYA

RUMAH BELAJAR PORTALNYA

MAJU INDONESIA


1 komentar:

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.