Minggu, 04 Oktober 2020

Dukungan Kasatdik SMP N Satap Sangkan Gunung, ''Saya Bangga Memiliki Rekan Kerja yang Mampu Berbagi"

Senang sekali mendapatkan dukungan dan motivasi dari Kepala Satuan Pendidikan  saya di SMP Negeri Satap Sangkan Gunung, bapak I Wayan Sujana, S.Pd., M.Si. Sedari mengikuti Pelatihan Pembelajaran berbasis TIK (Pembatik) Level 1, Kasatdik saya memang bersemangat mendorong saya mengikuti  Pembatik yang diselenggarakan oleh Pusdatin Kemendikbud.

"Saya pernah mengikuti Pembatik hingga level 3, saya sangat senang karena rekan kerja saya melebihi pencapaian saya, junior saya mampu menembus Level 4 Berbagi" begitu penuturan beliau kepada saya ketika saya memperlihatkan pengumuman 30 peserta yang lolos ke level 4 berbagi. Berikut ini cuplikan dukungan dari pimpinan saya.

Dikeluarkan pada tanggal 24 September 2020, ini adalah Surat Pernyataan Dukungan dari Kepala Satuan Pendidikan saya untuk mengikuti serangkaian kegiatan Level 4 Berbagi dari Pusdatin Kemendikbud. 
Berikut Surat Tugas yang diberikan kepada Kasatdik SMP Negeri Satap Sangkan Gunung untuk mengikuti Coaching Klinis sesuai undangan yang diberikan oleh Pusdatin Kemendikbud.

Berikut adalah Screenshoot nama-nama 30 Peserta Pembatik Level 3 Provinsi Bali yang lolos ke level 4. Pengumuman dapat dilihat dengan mengecek di akun SIMPATIK.




1 komentar:

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.